Friday

Taman Merjosari

Taman Merjosari terletak di Lowokwaru. Salah satu taman baru yg dibangun sbg tempat singgah warga malang maupun luar kota.
Taman Merjosari sendiri memiliki sejumlah sarana publik. Mulai dari playground dilengkapi dengan bak pasir untuk anak-anak, jogging track, sejumlah tanaman dedaunan, lampu taman bertenaga surya serta air kran yang diolah dari air resapan tanah setempat.

Lokasinya cukup strategis buat refreshing. Memandang ke barat nampak jelas gunung butak maupun panderman. Selain itu ditunjang tidak adanya bangunan/gedung tinggi yg mengganggu pemandangan.
Utk pengunjung disediakan gasebo utk bersantai dan bercengkrama. Di hari biasa , taman ini merupakan favorit para mahasiswa.
Mencapainya bisa dari jalan bendungan sigura-gura,merjosari dan sumbersari,tepatnya jalan di samping sardo. Taman merjosari berseberangan dgn pasar dinoyo yg direlokasi.

Menyenangkan sekali mengajak keluarga terutama anak. Selain tidak begitu ramai, anda bisa leluasa menjaga anggota keluarga sembari bersantai.

Mungkin yg sedikit mengganggu, yg biasa ada di taman2 lain pula adalah keberadaan pasangan2 yg memadu kasih, ya biasalah.
Di luar itu, taman yg memperoleh penghargaan di tahun 2013, semasa pembukaannya ini,merupakan alternatif utk melepas penat di tengah2 kota.

1 comment: